Perhatian!

Tampilan Terbaik Blog, Gunakan Browser Google Chrome atau Mozilla Firefox

Add To Blogger Button Generator

Add To Blogger Button Generator


Bagi Anda yang sedang belajar membuat blog seperti saya khususnya yang senang dengan tutorial blog seperti membuat widget untuk diaplikasikan ke blog atau membuat widget yang dapat dipakai oleh orang lain tentunya akan memudahkan jika kita mempunyai tool Add To Blogger Button Generator.

Dengan adanya Add To Blogger Button Generator, orang lain dapat dengan mudah mengaplikasikan widget yang kita buat ke blognya dengan hanya menekan Add To Blogger Button, tanpa harus mengcopy kode script dan mempastenya di gadget HTML/JavaScript. Dengan Add To Blogger Button Generator dapat menghasilkan Add To Blogger Button yang akan otomatis menambahkan gadget HTML/JavaScript yang sudah berisi kode script dari widget yang kita buat.

Penampakan dari Add To Blogger Button yang dihasilkan dari Add To Blogger Button Generator seperti di bawah ini.



Di bawah ini contoh dari Add To Blogger Button Generator yang bisa Anda coba. Tool ini sebenarnya untuk memudahkan saya dalam belajar membuat widget blog. Cara menggunakannya cukup mudah, yang terpenting masukan kode script widget yang kita buat ke kotak Paste kode script widget (html/javascript), kemudian tekan tombol Generate dan hasilnya pada kotak paling bawah silahkan copy ke postingan HTML Anda.

Add To Blogger Button Generator



<form action="http://www.blogger.com/add-widget" method="post" target="_blank">

Widget Title:








http://www.exeideas.com/" />
http://www.exeideas.com/favicon.ico" />



Demikian postingan kali ini tentang Add To Blogger Button Generator, mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Demo