Perhatian!

Tampilan Terbaik Blog, Gunakan Browser Google Chrome atau Mozilla Firefox

Backlink Gratis Dari Blog PR3 Dofollow

Backlink Gratis Dari Blog PR3 Dofollow

Bagi Anda yang sudah mendapat kejutan dari mbah Google pada update google pagerank season dua 2012 ini saya ucapkan "Selamat..." dan tentunya kita ingin mempertahankan ranking tersebut, bahkan kita harus meningkatkannya di season tiga depan. Salah satu caranya tentunya dengan terus menambah backlink blog kita. Selain kita terus menambah postingan kita untuk meningkatkan jumlah konten blog kita (content is king) sebagai salah satu cara ilmiah untuk menaikan ranking baik Google maupun Alexa, banyaknya jumlah backlink juga akan berpengarus pada ranking blog kita. Nah pagi ini saya share cara mendapatkan Backlink Gratis Dari Blog PR3 Dofollow yang saya dapat dari teman blogger kita Infonetmu.


Cara mendapatkan Backlink Gratis Dari Blog PR3 Dofollow ini cukup mudah. Kita hanya memasang iklan baris gratis tentang blog kita ataupun tentang postingan Anda yang tentunya kita dapat menyertakan URL blog kita sehingga kita mendapatkan backlink ke blog kita, karena URL blog yang kita pasang mendapatkan dofollow. Setelah saya coba dan saya cek memang benar adanya, URL blog kita dofollow.

Yang mau mencoba mendapatkan Backlink Gratis Dari Blog PR3 Dofollow silahkan masuk dan pasang iklan tentang blog Anda ataupun iklan tentang postingan Anda di http://pasangiklanbaris.om-onny.com/

Demikian sharing cara mendapatkan Backlink Gratis Dari Blog PR3 Dofollow kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Demo