Perhatian!

Tampilan Terbaik Blog, Gunakan Browser Google Chrome atau Mozilla Firefox

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Feedjit


Sudah banyak blog-blog lain sharing tentang Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita. Namun untuk melengkapi triks blogger di blog saya kini saya share juga Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita dengan widget Feedjit. Dengan widget ini kita bisa melihat negara asal pengunjung, browser yang digunakan, OS yang digunakan, Web, dan keyword apa yang digunakan untuk tiba di blog kita.

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita

Cara mendapatkan widget ini mudah, silahkan sobat masuk ke Feedjit DI SINI. Silahkan pilih yang FREE aja kemudian sign up dan isi data-datanya. Anda bisa atur widgetnya sesuaikan dengan lebar sidebar blog Anda, atau bisa disimpan di Postingan HTML seperti di blog saya ini.

Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita - Feedjit

Untuk dapat melihat pengunjung secara rinci, pada bagian bawah Feedjit klik Real-time view dan akan terbuka jendela baru dari Feedjit. Untuk contohnya bisa dilihat di Feedjit blog saya.

Update:
Untuk memasang Feedjit harus terlihat di homepage dan postpage. Jadi saya ralat untuk Feedjit tidak pas dipasang di Postingan HTML karena tidak bisa melihat semua pengujung yang datang ke blog kita. Sebaiknya Feedjit dipasang di sidebar atau di footerbar yang bisa dilihat di homepage dan postpage.

Demikian sharing Cara Melihat Pengunjung Yang Datang Ke Blog Kita kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel Terkait

1   komentar

Bener-bener Artikel Yang Bisa Dijadikan Panduan Yang Bagus. Tidak Seperti http://goo.gl/bgkp0 Merupakan Blog Porno Dan Bokep Indonesia.
Reply Delete

Posting Komentar

Cancel Reply
Demo